Minggu, 28 Februari 2016

AKU TAK AKAN BERHENTI BELAJAR DAN MENYAYANGI

Jika pandangan kita selalu diarahkan pada urusan duniawi, maka yang akan dirasakan hanyalah kelelahan”
Belajar tanpa harus berpikir tak akan ada gunanya dan berpikir tanpa harus belajar adalah bahaya.Belajar dari pengalaman jauh lebih baik daripada membaca setumpuk buku.” atu lagu dibawa ini
Kau mau apa, pasti kan ku beriKau minta apa, akan aku turutiWalau harus aku terlelah dan letihIni demi kamu sayangAku tak akan berhentiMenemani dan menyayangimuHingga matahari tak terbit lagiBahkan bila aku matiKu kan berdoa pada ilahiTuk satukan kami disurga nantiTaukah kamu apa yang ku pintaDi setiap doa sepanjang harikuTuhan tolong aku tolong jaga diaTuhan aku sayang diaAku tak akan berhentiMenemani dan menyayangimuHingga matahari tak terbit lagiBahkan bila aku matiKu kan berdoa pada ilahiTuk satukan kami disurga nanti(Tuhan tolong aku juga jaga dia, Tuhan akupun sayang dia)Aku tak akan berhentiMenemani dan menyayangimuHingga matahari tak terbit lagiBahkan bila aku matiKu kan berdoa pada ilahiTuk satukan kami disurga nanti

                                                              lirik lagu Wali Band

Tidak ada komentar:

Posting Komentar